Home > Berita Liga Eropa > Karena Cedera Lutut, Wilson Batal Membela Irlandia

Karena Cedera Lutut, Wilson Batal Membela Irlandia

Dublin – Dapat berlaga di dalam ajang selayaknya Piala Eropa 2016 memang menjadi sebuah hal yang begitu berarti bagi setiap pemain. Sayangnya sepertinya nasib sial saat ini sedang menimpa pemain bertahan dari Irlandia yaitu Marc Wilson. Pemain dari Stoke City ini kabarnya mendapatkan cedera lutut.

Karena Cedera Lutut, Wilson Batal Membela Irlandia

Hingga saat ini memang kondisi Wilson masih dalam tahapan pemulihan cedera. Namun kini telah dipastikan bahwa ia tidak akan ikut merumput untuk membela Irlandia dalam ajang Piala Euro dikarenakan cedera yang cukup parah. Sebagaimana yang diketahui bahwapemain yang berusia 28 tahun ini mengalami cedera pada bulan Januari 2016.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Jumat (27/5/2016), sang manajer Irlandia, Martin O’Neil menuturkan bahwa saat ini Marc Wilson masih dalam pemulihan. Sehingga saat ini yang terbaik yang masih dapat dilakukannya adalah dengan mengambil cuti empat sampai lima minggu untuk beristirahat. Sehingga nantinya ia tidak akan masuk ke dalam skuad.

Memang hal ini tentunya begitu disayangkan, namun di musim panas nanti, mereka masih akan memberikan kesempatannya untuk bisa kembali lagi, pungkas Martin. (Dini Amara – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

London – Arsenal hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Crvena Zvezda pada matchday keempat Grup H di ...