Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kante Bergabung, Giliran Carrick dan Schweinsteiger Hengkang

Kante Bergabung, Giliran Carrick dan Schweinsteiger Hengkang

London– Legenda dari Liverpool yang saat ini masih aktif sebagai seorang pandit, yang bernama Graeme Souness, mengungkapkan bahwa seharusnya untuk saat ini Manchester United harus berpikir terkait gelandang sentralnya yang saat ini sudah dimakan usia.

Kedua gelandang tersebut adalah Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger. Berkaitan dengan hal tersebut, Souness menyarankan satu nama yang seharusnya dapat diboyong oleh Setan Merah yaitu N’Golo Kante.

Memang tidak diragukan lagi untuk musim ini jika Kante sebagai seorang pemain kunci bagi Leicester yang berhasil menyabet gelar juara Premier League, selain didalamnya ada Riyad Mahrez dan juga Jamie Vardy.

Bahkan Souness merasa yakin, bahwa sosok Kante sebagai seorang pemain yang saat ini dibutuhkan oleh United. Seperti yang diberitakan oleh The Times, senin (9/5/2016), Souness membeberkan bahwa walaupun ia seorang penggemar berat dari Michael Carrick dan Bastian Schweinsteiger, namun untuk saat ini mereka berada pada penghujung kariernya.

Oleh sebab itulah mengapa Manchester United harus segera mencari pemain muda untuk ditempat kan pada posisi gelandang sentral yang dinamis.

Sosok tersebut ada pada dirinya N’Golo Kante daru Leicester. Dia termasuk seorang gelandang box-to-box, yang mempunyai visi dengan passing yang bagus.

Walaupun diakui oleh Souness bahwa United mampu menarik pemain namun ia tidak berpikir bahwa dari 10 pemain elit yang ada diluar sana mau untuk bergabung bersama dengan United. Terlebih jika mereka tidak masuk dalam ajang Liga Champions.namun pada penghujung musim ini kita lihat saja bagaimana nasib United, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Fellaini Bisa Turun Kontra Ajax

Fellaini Bisa Turun Kontra Ajax

Manchester – Para fans MU tak perlu khawatir karena Marouane Fellani percaya diri ia akan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb