Home > Berita Liga Italia > Juventus Tak Ingin Lepas Alvaro Morata

Juventus Tak Ingin Lepas Alvaro Morata

Turin – Pada beberapa musim terakhir, bintang muda berkebangsaan Spanyol Alvaro Morata menjadi salah satu pemain penting dalam kesuksesan raksasa Liga Italia Serie A Juventus merengkuh sejumlah prestasi mengagumkan tanpa terkecuali gelar scudetto.

Juventus Tak Ingin Lepas Alvaro Morata

Goal, Rabu (26/05/2016), atas perkembangan grafik performa itu, raksasa Laliga Spanyol Real Madrid dilaporkan berkeinginan kuat untuk membawanya kembali ke Santiago Bernabeu dengan klausul kesepakatan transfer sebelumnya, yaitu lewat jalur ‘buy-back’.

Menilik pada rumor terkait, Giuseppe Marotta selaku Chief Executive Juventus menegaskan pihaknya akan berupaya keras untuk bisa mempertahankan Alvaro Morata dari kejaran Real Madrid karena keberadaannya diskuad terkait dinilai sangatlah penting.

Beppe Marotta mengatakan Alvaro Morata merupakan salah satu pesepakbola yang sangat luar biasa, dimana meski kerap turun sebagai pemain cadangan, namun kontribusinya begitu besar dengan sering melesakkan bola kedalam gawang lawan. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 10 Desember 2017 : Chievo vs AS Roma

Jakarta – AS Roma bakal menjalani laga tandang ke markas Chievo dalam laga lanjutan Giornata Serie ...