Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Juventus dan Barcelona Berebut Dapatkan Bintang Sassuolo

Juventus dan Barcelona Berebut Dapatkan Bintang Sassuolo

Sassuolo  – Bintang dari Sassuolo yang bernama Domenico Berardi, memang menjadi salah satu dari pemain yang banyak diincar oleh klub-klub besar yang ada di Eropa. Dimana ada dua klub terdepan yaitu Juventus dan Barcelona yang ingin memboyong penyerang internasional dari Italia tersebut, demikian diberitakan oleh El Mundo Sportivo, Senin (30/5/2016).

Juventus dan Barcelona Berebut Dapatkan Bintang Sassuolo

Memang tidak dipungkiri bahwa dalam kurun waktu tiga musim yang terakhir ini di Serie A, Berardi sebagai seorang pemain yang berperan besar atas kiprah Sassuolo. Walaupun demikian, sepertinya Neroverdi yang merupakan julukan Sassuolo tidak dapat terus menahan kepergian dari pemain yang saat ini berusia 23 tahun itu.

Barcelona memang begitu ambisi untuk memperoleh tanda tangan dari Berardi. Pemain yang lincah dengan tubuh mungil ini memang diprediksikan akan menjadi pelapis dari Lionel Messi serta Neymar da Silva Santos Junior. Sehingga apabila gagal untuk mendapatkan tanda tangan dari Berardi, maka sepertinya Blaugrana akan beralih pandangan ke Sevilla untuk mendapatkan Kevin Gameiro.

Sedangkan Juventus sepertinya akan menggaet mantan tandem dari Berardi, Simone Zaza untuk dijadikan sebagai alat penggoda. Untuk saat ini memang Bianconeri dijadikan sebagai penyerang baru dengan maksud agar jika Alvaro Morata jadi berlabuh ke Real Madrid sudah ada penggantinya.

Juventus sendiri memiliki keinginan untuk memperkuat lini belakang dengan mengincar duo Barcelona, yaitu Javier Mascherano dan Dani Alves. Dua orang pemain yang berasal dari Amerika Latin ini memang diincar untuk dapat memenuhi ambisi supaya dapat tampil prima di Eropa pada musim depan.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Danilo Segera Berseragam Juventus?

Danilo Segera Berseragam Juventus?

Turin – Karena sudah pasti akan kehilangan Dani Alves yang kontraknya sudah berakhir musim panas ...