Home > Berita Liga Eropa > Jurgen Klopp : Sevilla Lebih Diuntungkan di Final Liga Europa

Jurgen Klopp : Sevilla Lebih Diuntungkan di Final Liga Europa

Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Sevilla lebih diuntungkan menuju partai final Liga Europa dibandingkan dengan klubnya. Pasalnya, Sevilla kini dapat fokus 100 persen untuk final Liga Europa, sementara itu Liverpool masih terpecah konsentrasinya antara Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Jurgen Klopp : Sevilla Lebih Diuntungkan di Final Liga Europa

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/5/2016), saat ini Sevilla telah dipastikan menempati posisi ketujuh klasemen La Liga meski kompetisi masih menyisakan satu pertandingan lagi. Hasil melawan Athletic Bilbao akhir pekan ini tidak akan berpengaruh pada posisi Sevilla di papan klasemen.

Hal itulah yang membuat Klopp menilai Sevilla lebih diuntungkan. Sementara Liverpool yang kini berada di posisi kedelapan Liga Premier Inggris masih memiliki kemungkinan finish di posisi lima besar.

“Anda mungkin akan melihat Sevilla memainkan 11 pemain pelapis di laga terakhirnya, kemudian mungkin akan muncul berita tentang ‘Sevilla siap lakoni laga final’,” ujar Klopp.

Manajer asal Jerman ini pun berharap skuatnya dapat menjaga konsentrasi dan bermain gemilang hingga akhir musim. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Trofi Europa League Ditujukan Untuk Para Korban Bom

Stockholm – Ander Herrera ungkapkan pernyataan penting usai berakhirnya pagelaran final Europa League musim ini, ...