Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jose Mourinho Telah Resmi Melatih Manchester United

Jose Mourinho Telah Resmi Melatih Manchester United

Machester – Bagi semua para fans dari Manchester United hari ini mendapatkan kabar yang baik. Karena salah satu dari pelatih yang ternama di dunia yaitu Jose Mourinho, tepatnya pada hari Jumat 27 Mei 2016 akan menandatangani kontraknya bersama dengan Manchester United.

Jose Mourinho Telah Resmi Melatih Manchester United

Seperti yang dikutip dari Sky Sports, Kamis (26/5/2016), Mourinho rencananya akan memberikan tanda tangannya di atas putih, ditambah lagi kabarnya sang  manajer yang memiliki paspor Portugal ini telah bersedia menerima gaji yang telah disodorkan oleh pihak manajemen dari Red Devils yang merupakan julukan dari United.

Sebagai informasi bahwa negosiasi terjadi diantara pihak manajemen United yang dalam hal ini diwakili oleh Ed Woodward (Wakil Presiden Man United) serta pihak agen dari Murinho yaitu Jorge Mendes dilangsungkan pada Selasa 24 Mei 2016. Dari kabar yang berkembang menyebutkan bahwa sang mantan manajer dari Chelsea ini akan memperoleh kontrak dalam kurun waktu tiga tahun. Sayangnya berapa nesar gaji yang diterima oleh ayah dari dua orang anak ini dengan Manchester Merah belum diketahui.

Dengan hadirnya Mou yang merupakan sapaan akrab dari Mourinho, memang semua fans dari Man United yang ada di seluruh penjuru dunia layak menyambutnya dengan sukacita. Bagaimana tidak, karena manajer yang memiliki paspor dengan usia 53 tahun ini mempunyai rekam jejak karier yang cukup mumpuni ketika aktif menjabat sebagai pelatih.

Beberapa klub besar yang pernah ditangani olehnya seperti FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, sama sekali tidak pernah absen dari gelar trofi. Oleh sebab itulah, bisa dikatakan bahwa Mou akan menjamin gelar yang nantinya akan diberikan oleh klub yang mempunyai markas di Stadion Old Trafford ini.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Performa Matic dan Fellaini Menjadi Alasan Mourinho Cadangkan Carrick

Mourinho Ragu Lukaku Bisa Pecahkan Rekor Gol di Liga Inggris

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ragu jika Romelu Lukaku bisa pecahkan rekor gol ...