Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > John Terry Ucapkan Selamat untuk Leicester City

John Terry Ucapkan Selamat untuk Leicester City

London – Keberhasilan skuad Chelsea besutan Guus Hiddink menahan imbang tim tamu Tottenham Hotspur turut membawa Leicester City mengukir prestasi meraih gelar juara Liga Premier Inggris (musim 2015-2016) untuk pertama kalinya.

John Terry Ucapkan Selamat untuk Leicester City

Himpunan informasi tim Satupedia, Selasa (03/05/2016), tidak lama berselang, John Terry yang merupakan kapten tim Chelsea langsung memberikan ucapan selamat atas pencapaian kubu Leicester City arahan Claudio Ranieri sebagaimana terungkap pada akun twitter resmi Liga Premier Inggris.

Pada pernyataannya, John Terry memberikan ucapan selamat kepada Leicester City selaku perengkuh gelar juara, dan Tottenham Hotspur yang dinilai sudah berjuang dengan sangat baik menjadi pesaing utama sang peraih trofi juara musim ini.

Perasaan gembira untuk Claudio Ranieri pun terungkap mengingat kedua sosok terkait sempat bekerjasama dibawah bendera Chelsea pada periode 2000-2004. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Prediksi Leicester City vs West Ham, Liga Inggris 31 Desember 2016

Surabaya – Di pekan ke 19 Premier League pada Sabtu (31/12) malam WIB, West Ham ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb