Home > Berita Liga Eropa > Jelang Laga Kontra Villarreal, Liverpool Kian Pede

Jelang Laga Kontra Villarreal, Liverpool Kian Pede

Liverpool – Pada pekan sebelumnya, kubu Liverpool bertandang ke markas besar Villarreal dalam lanjutan kompetisi Liga Europa dimana kemudian tim raksasa Liga Premier Inggris harus menuai kekalahan tipis 1-0 lewat aksi Adrian Lopez.

Jelang Laga Kontra Villarreal, Liverpool Kian Pede

Namun kubu Liverpool dipastikan akan berjuang dengan lebih keras pada leg kedua mengingat pertandingan terkait dilangsungkan dimarkas besarnya didepan ribuan penggemar ‘The Reds’, Stadion Anfield, Jumat (06/05/2016).

Keyakinan untuk merengkuh hasil apik pun diusung pelatih kepala Juergen Klopp yang menilai kehadiran para penggemar setia Liverpool akan memberi semangat juang lebih dan tak dapat digantikan oleh apapun termasuk materi alias uang.

“Saya tak punya cukup kata untuk mengungkapkannya. Dukungan adalah salah satu yang tak bisa dibeli dalam hidup Anda. Perasaan seperti ini sangat istimewa. Saya kira ini adalah hal terpenting dalam sepak bola,” terangnya menyambut laga spesial kontra Villarreal lansiran laman resmi LiverpoolFC, Kamis (05/05/2016). (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Disebut Mulai Melupakan Coutinho

Eks West Ham Yakin Coutinho Tetap Bersama Liverpool Pada Januari

London – Shaka Hislop yang baru-baru ini mengungkapkan keyakinannya bahwa Philippe Coutinho tak akan meninggalkan ...