Home > Berita Liga Champions > Jelang Final Champions 2015-2016, Ini Kata Simeone

Jelang Final Champions 2015-2016, Ini Kata Simeone

Madrid – Pertarungan final Liga Champions musim 2015-2016 akan dilangsungkan dalam beberapa waktu kedepan, tepatnya Minggu (29/05/2016). Laga terkait pun diyakini nantinya berlangsung menarik terlebih menilik sejarah kedua kubu, yaitu Atletico dan Real Madrid.

Jelang Final Champions 2015-2016, Ini Kata Simeone

Selain ada aroma gengsi mengingat keduanya merupakan tim sekota, dua raksasa Laliga Spanyol tersebut juga tengah mencari pelampiasan kegagalan merengkuh trofi juara dikompetisi lokal yang kini telah dipastikan menjadi miliki kubu Barcelona.

Lebih jauh melansir dari laman SoccerWay, Minggu (15/05/2016), Diego Simeone selaku pelatih kepala klub Atletico Madrid menyatakan bahwa pertarungan final Liga Champions kontra tim sekota Real Madrid merupakan pertandingan yang sangat penting.

Para punggawa besutannya pun disebut sudah menyiapkan fokus untuk mendapatkan hasil maksimal dilaga final Liga Champions kontra Real Madrid seraya menyebut kerjasama tim merupakan modal utama yang dipersiapkan Diego Simeone. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb