Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Jangan Perdulikan Madrid ataupun Atleti

Jangan Perdulikan Madrid ataupun Atleti

Barcelona – Persaingan dalam memperebutkan gelar juara dari La Liga saat ini memang semakin sengit. Bahkan Barcelona memperoleh tekanan yang cukup besar dari dua rival terberatnya yaitu Atletico Madrid serta Real Madrid. Sayangnya pelatih dari Barca yaitu Luis Enrique sepertinya tidak memperdulikan persaingan dari dua rivalnya tersebut.

Jangan Perdulikan Madrid ataupun Atleti

Karena berdasarkan pandangan dari sang pelatih dan juga mantan dari pemain Barca ini bahwa nantinya pada penghujung kompetisi ia menginginkan supaya skuadnya untuk tidak terlalu berpikir mengenai dua rivalnya tersebut. Karena Enrique ingin supaya anak asuhnya dapat fokus dalam laga yang selanjutnya.

Seperti yang dikutip dari Soccerway, Sabtu (30/4/2016), Enrique mengakui bahwa ia tidak ingin energy dari para pemainnya terkonsen pada pertandingan dari Real Madrid ataupun Atletico Madrid. Karena untuk saat ini ia hanya ingin fokus atas laga yang nantinya akan mempertemukannya dengan Real Betis.

Memang setiap laga berjalan dengan cukup sulit. Namun semuanya tergantung kepada mereka yang saat ini menempati posisi puncak klasemen. Klub yang mempunyai markas di Camp Nou ini berhasil mengumpulkan 82 poin yang mana jumlah ini sama seperti yang dimiliki oleh Atletico yang menempati posisi kedua, sedangkan Madrid berada pada posisi ketiga yang memiliki selisih satu poin jika dibandingkan dengan Barca.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Bermain Dengan Full Team, Real Madrid Tidak Memiliki Rencana Khusus

Real Madrid Siap Menghadapi Laga Terakhir La Liga Spanyol

Madrid – Pertandingan terakhir untuk memperebutkan gelar juara La Liga musim ini akan digelar besok ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb