Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Italia Bukan Tim Kuat Piala Eropa 2016, Ini Alasan Buffon

Italia Bukan Tim Kuat Piala Eropa 2016, Ini Alasan Buffon

Turin – Menjelang digulirkannya ajang rutin empat tahunan Piala Eropa 2016 yang kali ini dilangsungkan di Perancis, penjaga gawang andalan raksasa Liga Italia Serie A Italia Gianluigi Buffon justru menilai timnas Italia tidak diunggulkan untuk merengkuh trofi juara.

Italia Bukan Tim Kuat Piala Eropa 2016, Ini Alasan Buffon

Melansir dari Football-Espana, Rabu (18/05/2016), Gianluigi Buffon menganggap timnas Italia tidak masuk kedalam daftar favorit peraih gelar juara Piala Eropa 2016 lantaran sedang tak berada pada kondisi terbaik, terlebih dua pemain andalannya sedang absen.

Gianluigi Buffon berujar absennya gelandang tengah andalan Marco Verratti dan Claudio Marchisio akan memberikan dampak yang cukup berarti walaupun tidak terlalu signifikan. Namun demikian perjuangan secara maksimal dijadikan tetap akan diperlihatkan.

Penjaga gawang andalan Juventus tersebut menegaskan skuad tim nasional Italia selalu bisa bereaksi positif ketika sedang berada dalam kondisi sulit serta krusial. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb