Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Isco Alarcon Masih Akan Bertahan dengan Real Madrid

Isco Alarcon Masih Akan Bertahan dengan Real Madrid

Madrid  – Gelandang dari Real Madrid yaitu Isco Alarcon, sepertinya masih memiliki keinginan untuk terus bertahan di Estadio Santiago Bernabeu. Oleh sebab itulah kini klub-klub yang memiliki keinginan untuk dapat memboyongnya seperti Juventus dan Arsenal terpaksa harus gigit jari.

Isco Alarcon Masih Akan Bertahan dengan Real Madrid

Memang sebelumnya beredar rumor bahwa pesepakbola yang memiliki paspor Spanyol ini akan hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas 2016. Hal ini dikarenakan Isco kini telah jarang untuk diterjunkan sebagai seorang starter oleh sang pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Tercatat untuk di sepanjang ajang La Liga 2015-2016, pemain yang berusia 23 tahun tersebut hanya diturunkan sebanyak 31 partai. Sehingga 10 di antaranya harus dilalui olehnya berada di bangku cadangan. Bahkan pada saat ajang final Liga Champions 2015-2016, Isco juga hanya duduk di bangku cadangan ketika Madrid berhasil mengalahkan Atletico Madrid.

Walaupun demikian, sepertinya kini hal-hal tersebut sama sekali tidak dijadikan soal oleh Isco. Karena pemegang 14 caps dengan Timnas Spanyol tersebut mempunyai keinginan bahwa musim 2015-2016 kemarin dijadikan sebagai sebuah pembelajaran sehingga padamusim depan ia dapat tampil lebih optimal.

Seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Senin (30/5/2016), Isco menuturkan bahwa ia ingin bertahan dengan catatan bahwa klub memang benar-benar menginginkannya. Ia memang senang berada di Madrid dan mengharapkan bersama dapat memperoleh banyak trofi yang lainnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Sergio Ramos : Kami Juara Karena Kami Konsisten

Malaga – Real Madrid berhasil merengkuh titel juara La Liga 2016-17. Bek dan kapten Madrid ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb