Home > Berita Bola > Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Yaya Toure

Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Yaya Toure

Milan – Hadirnya pelatih terkemuka Pep Guardiola dikubu Manchester City membuat gelandang tengah andalan Yaya Toure masuk kedalam daftar jual dengan harapan dilepas tim sekota Manchester United itu secara permanen, bukan pinjaman.

Inter Milan Berpeluang Besar Dapatkan Yaya Toure

Hal ini membuka peluang bagi klub raksasa Liga Italia Serie A Inter Milan yang dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang tengah berkebangsaan Pantai Gading itu. Namun demikian keinginan tersebut dipastikan sedikit terganjal dengan harus dikeluarkannya biaya besar.

Lansiran CalcioMercato, Rabu (18/05/2016), perekrutan Yaya Toure secara permanen bisa menyebabkan terjadinya pembengkakan pada kas Inter Milan. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu memiliki nilai pasar begitu besar, yaitu mencapai angka 20 juta Euro.

Namun demikian, Inter Milan diyakini akan berjuang keras untuk mendapatkan Yaya Toure mengingat Roberto Mancini pernah bekerjasama dengan mantan punggawa Barca itu ketika masih bersama di Manchester City yang kemudian membuahkan hasil apik. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

Petr Cech Angkat Bicara Mengenai Nasib Wenger

London – Petr Cech selaku salah satu punggawa Arsenal akhirnya angkat bicara mengenai spekulasi masa ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb