Home > Berita Liga Inggris > Inilah Curahan Hati Rosicky Sebelum Meninggalkan Arsenal

Inilah Curahan Hati Rosicky Sebelum Meninggalkan Arsenal

London – Thomas Rosicky, gelandang Arsenal yang telah 10 tahun bergabung dengan klub berjuluk The Gunners ini mengungkapkan isi hatinya sebelum dia harus meninggalkan Arsenal.

Inilah Curahan Hati Rosicky Sebelum Meninggalkan Arsenal

Arsenal sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak dari pemain berkebangsaan Ceko yang habis setelah akhir musim kompetisi ini.

Rosicky begitu gembira dan terharu menerima sambutan yang meriah di laga pamungkasnya bersama Arsenal. Saat itu Arsenal menang 4-0 atas Aston Villa di pekan lalu.

“Itu adalah sambutan yang luar biasa – jika anda sudah menghabiskan 10 tahun di sebuah tempat, sulit untuk berpisah karena anda sudah begitu terikat dengan klub. Ini sulit dipercaya,” tutur Rosicky, dilansir dari Daily Star.

“Amat sulit mengatakan selamat tinggal usai 10 tahun, di mana anda mengenal semua orang yang ada di klub. Bersama semua pemain muda Inggris yang datang ke sini bersama saya, saya melihat semuanya sejak mereka masih berusia 16, seperti Jack, Theo, Ox, Aaron, Kieran Gibbs, dan masih banyak lagi.”

“Saya melihat mereka berkembang dari masih amat kecil menjadi pemain besar seperti sekarang dan hal ini membuat saya bangga, saya ikut berpengaruh dalam perkembangan mereka. Itulah mengapa, amat sulit bagi saya untuk pergi,” kata Rosicky.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

MU Menang Atas Southampton, Lukaku Cetak Gol Lagi

MU Menang Atas Southampton, Lukaku Cetak Gol Lagi

Jakarta – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-6, Manchester United meraih kemenangan 1-0 atas Southampton, ...