Home > Berita Bola > Inilah 10 Besar Jersey Tim Bola Paling Laris di Dunia

Inilah 10 Besar Jersey Tim Bola Paling Laris di Dunia

Barcelona – Bercelona yang pada musim ini gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions dan yang kini harus berjuang hingga menit-menit akhir untuk medapatkan gelar juga Liga Spanyol, masih dapat berbangga karena seragam tim Barcelona menjadi seragam yang paling diminati oleh pecinta sepak bola di dunia.

Inilah 10 Besar Jersey Tim Bola Paling Laris di Dunia

Angka penjualan jersey Barcelona yang melambung ini dipengaruhi oleh keberhasilan Messi dkk meraih treble winner pada musim kompetisi 2014/2015 lalu.

Menurut analisa agensi marketing olah raga, Euroamericas, seragam Barcelona telah terjual sebanyak 3,637 juta buah, melonjak 32 persen dari angka penjualan sebelumnya sebanyak 2,440 juta.

Seragam Bayern Munchen menjadi seragam paling laris kedua di dunia, yang terjual sebanyak 3,312 juta, atau naik sebesar 40% dari penjualan sebelumnya 1,977 juta.

Sedangkan di tempat ketiga diduduki oleh seragam Chelsea. Meski prestasi Chelsea menurun musim ini dan menyebabkan Jose Mourinho dipecat dari posisi pelatih, tidak membuat kemudian seragam Chelsea menjadi tidak diminati. Jersey Chelsea laku sebanyak 3,102 juta, lebih banyak 39% dari penjualan musim lalu yang hanya 1,866 juta.

Di urutan keempat ditempati jersey Manchester United (MU) dengan 2,977 juta, Real Madrid di tempat kelima (2,866 juta), lalu Paris Saint-Germain (2,212 juta), Arsenal (2,055 juta), Atletico Madrid (1,977 juta), Juventus (1,678 juta) dan AC Milan (1,287 juta).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...