Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ini Alasan Joachim Loew Coret Marco Reus

Ini Alasan Joachim Loew Coret Marco Reus

Ascona – Keputusan mengejutkan diambil pelatih kepala tim nasioal Jerman Joachim Loew yang tidak membawa serta gelandang tengah bertalenta Borussia Dortmund Marco Reus untuk mengarungi pagelaran akbar Piala Eropa 2016 di Perancis.

Ini Alasan Joachim Loew Coret Marco Reus

Joachim Loew secara resmi mencoret pesepakbola yang tampil tak terlalu buruk bersama Borussia Dortmund itu, tepatnya mampu mencetak 23 gol dan 8 assis. Akan tetapi keputusan mengejutkan tersebut diambil bukanlah tanpa alasan.

Melansir dari laman Reuters, Selasa (31/05/2016), Joachim Loew menegaskan pihaknya memiliki banyak pertimbangan terkait dengan tidak dibawanya Marco Reus, yaitu karena masalah kebugaran pemain andalan Borussia Dortmund itu.

Pihak tim medis disebut tidak bisa memberikan prediksi pasti mengenai Marco Reus terlebih dimusim lalu Marco Reus sempat bermasalah dengan kesehatan pada bagian otot dan kakinya sehingga keputusan pahit itu harus diambil. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb