Home > Berita Liga Italia > Napoli > Ibrahimovic Menggantikan Higuain

Ibrahimovic Menggantikan Higuain

Naples – Saat ini memang masih menjadi tanda tanya besar klub mana yang nantinya akan dijadikan sebagai pelabuhan bagi Zlatan. Walaupun demikian, penyerang dari Paris Saint-Germain (PSG) ini sepertinya dalam bursa transfer musim panas akan mengejutkan banyak pihak.

Ibrahimovic Menggantikan Higuain

Karena untuk saat ini sepertinya Ibrahimovic sedang mempertimbangkan akan kembali di Italia dan berlabuh di Napoli. Seperti yang dikutip dari Gazzetta dello Sport, Senin (16/5/2016) I Partenopei mempunyai niatan untuk dapat memboyong Ibracadabra dikarenakan mereka telah ditinggalkan penyerang andalan yang bernama Gonzalo Higuain.

Ditambah lagi Higuain berhasil mencetak rekor sebagai pada laga Serie A sebagai pencetak gol yang terbanyak yaitu 36 gol. Memang tidak dapat dibantah apabila penyerang yang memiliki kebangsaan Argentina ini menjadi target perburuan beberapa klub top yang ada di Eropa.

Sedangkan Ibrahimovic sendiri mempunyai ketertarikan dengan Kota Napoli, serta mempunyai status sebagai runner-up Serie A. Sehingga secara otomatis pada musim depan Napoli akan berlaga di ajang Liga Champions.

Sedangkan karier sebelumnya, ia pernah berlabuh di tiga klub Serie A yang berbeda yaitu Juventus, Inter Milan, serta yang terakhir adalah AC Milan.

Sayangnya saat ini yang menjadi permasalahan bagi Napoli dalam memboyong Ibrahimovic adalah gajinya yang cukup tinggi. Sehingga transfer baru dalat dilakukan apabila Higuain dapat terjual ke klub yang lainnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Siapkan Manuver Untuk Datangkan Cavani

Chelsea Siapkan Manuver Untuk Datangkan Cavani

London – Chelsea dikabarkan tengah ada di posisi terdepan untuk bisa merekrut Edinson Cavani, andai ...