Home > Berita Liga Inggris > Ibrahimovic Dianggap Cocok dengan MU

Ibrahimovic Dianggap Cocok dengan MU

Manchester – Setelah tapuk kepelatihan diambil alih Jose Mourinho, sejumlah pesepakbola ternama pun dikabarkan akan direkrut dimana salah satunya, yaitu bintang andalan Paris Saint-Germain dibarisan depan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic Dianggap Cocok dengan MU

Rumor perekrutan Zlatan Ibrahimovic pun kemudian mendapatkan dukungan dari legenda hidup Manchester United Roy Keane. Diungkapkan kepada ITV, Minggu (29/05/2016), mantan punggawa andalan MU itu Ibra sangat cocok bergabung dengan ‘The Red Devils’.

Menurut Roy Keane, Zlatan Ibrahimovic akan menjadi perekrutan bagus untuk kubu Manchester United dimana meskipun usia pesepakbola berkebangsaan Swedia itu sudah tidak lagi muda, namun kemampuannya didalam mengoyak jala lawan masih terbukti apik.

Hal ini turut dibuktikan dengan teraihnya gelar pribadi top skor dikompetisi Liga Perancis bersama Paris Saint-Germain. Dan sosok Zlatan Ibrahimovic pun dianggap Roy Keane memiliki karakter yang dibutuhkan Manchester United pada saat sekarang. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Selangkah Lagi Zabaleta Menuju West Ham

Selangkah Lagi Zabaleta Menuju West Ham

London – Berstatus bebas transfer ternyata tetap membuat Pablo Zabaleta memiliki banyak peminat. Kabar terbaru ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb