Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Ibrahimovic Berniat Pensiun Usai Piala Eropa 2016

Ibrahimovic Berniat Pensiun Usai Piala Eropa 2016

Paris – Performa penyerang andalan Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic hingga saat ini kian gemilang. Meskipun usianya tergolong sudah tidak lagi muda, namun kemampuannya mencetak gol justru semakin terlihat mengkilap.

Ibrahimovic Berniat Pensiun Usai Piala Eropa 2016

Top skor Liga Perancis pun berhasil direngkuh mantan punggawa andalan klub Barcelona tersebut. Lebih jauh menyambut pagelaran akbar Piala Eropa 2016 di Perancis, Zlatan Ibrahimovic mengusung ambisi meraih hasil semaksimal mungkin.

Pasalnya lansiran Marca, Senin (30/05/2016), pagelaran akbar terkait akan menjadi perjalanan terakhir Zlatan Ibrahimovic dikompetisi internasional. Pencetak gol terbanyak bagi skuad tim nasional Swedia itu menyatakan niatnya untuk segera pensiun dari timnas.

Meskipun tidak diungkapkan secara jelas alasan akan segera gantung sepatu dari skuad tim nasional, namun besar kemungkinan karena Zlatan Ibrahimovic ingin fokus membela klub barunya yang juga belum dibeberkan kemasyarakat luas.

Terlebih pada pernyataannya Zlatan Ibrahimovic secara tegas mengatakan bahwa usia bukanlah faktor paling utama diambilnya keputusan gantung sepatu dari skuad tim nasional Swedia. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...