Home > Berita Bola > Ibrahimovic Belum Mau Ungkap Klub Tujuannya

Ibrahimovic Belum Mau Ungkap Klub Tujuannya

Paris – Usia dari penyerang berkebangsaan Swedia Zlatan Ibrahimovic sekarang menapaki angka 34 tahun. Meskipun tergolong sudah tidak lagi muda, namun performanya didalam mencetak gol tampak tak mengalamai penurunan secara signifikan.

Ibrahimovic Belum Mau Ungkap Klub Tujuannya

Tak mengherankan jika kemudian banyak klub tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Swedia itu termasuk salah satu diantaranya Manchester United yang mulai musim depan dilatih mantan arsitek Chelsea Jose Mourinho, Marca, Senin (30/05/2016).

Meskipun kian santer dihubungkan dengan Manchester United, namun penyerang dengan tinggi badan 195 cm Zlatan Ibrahimovic masih enggan mengungkap klub tujuan karir berikutnya dengan hanya mengatakan keputusannya nanti sudah sejak lama dibuat.

Adapun kubu Paris Saint-Germain dikabarkan sejatinya ingin mempertahankan Zlatan Ibrahimovic lebih lama. Namun pesepakbola berusia 34 tahun itu telah menetapkan pilihan untuk hengkang. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pepe Tak Ingin Buru-Buru Bicarakan Masa Depannya

Pepe Berharap Ada Tawaran Kontrak Baru Untuknya

Madrid – Pepe dikabarkan masih berharap dan siap menunggu hingga saat-saat terakhir tawaran kontrak baru ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb