Home > Berita Bola > Ibrahimovic Akan Kembali ke Malmo?

Ibrahimovic Akan Kembali ke Malmo?

Manchester – Pernyataan mengejutkan disampaikan oleh Zlatan Ibrahimovic yang menyatakan dirinya masih mencintai mantan klubnya, yaitu Malmo. Hal ini kian membuat masa depan karir sepakbola pemain Swedia tersebut tidak jelas alias mengambang.

Ibrahimovic Akan Kembali ke Malmo

Saat ini Zlatan Ibrahimovic santer diberitakan akan menjajal ranah kompetisi Liga Premier Inggris bergabung dengan Manchester United yang baru saja resmi merekrut Jose Mourinho sebagai pelatih kepala menggantikan peran Louis Van Gaal.

Independent.co.uk, Selasa (31/05/2016), namun rencana perekrutan Zlatan Ibrahimovic menuju Manchester United bisa saja gagal jika pernyataan pemain asal Swedia yang mengatakan hingga saat ini dirinya masih mencintai Malmo dan berharap dapat kembali bermain diklub terkait merupakan sinyal masa depan karirnya. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

PSSI Membatasi Gajih Pemain, Tidak Boleh Lebih 15 M

Jakarta – PSSI  memandatkan aturan-aturan kepada operator kompetisi untuk antisipasi kekhawatiran pemain dan klub-klub terkait ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb