Home > Berita Liga Jerman > Hummels Dipastikan Bakal Gabung Bayern Munchen Musim Depan

Hummels Dipastikan Bakal Gabung Bayern Munchen Musim Depan

Dortmund – Borussia Dortmund kembali akan kehilangan pemain handalnya. Mats Hummels (27) yang biasanya bermain sebagai bek memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen mulai musim depan dengan masa kontrak lima tahun.

Hummels Dipastikan Bakal Gabung Bayern Munchen Musim Depan

Kepindahan Hummels ini dikonfirmasi langsung oleh Direktur klub, Hans-Joachim Watzke, lewat situs resmi Borussia Dortmund.

“Mats Hummels memutuskan kembali ke kota asalnya, Munchen, setelah delapan tahun bermain untuk Borussia Dortmund. Dia sudah melalui pertimbangan yang panjang untuk membuat keputusan ini,” kata Watzke.

Dengan bergabungnya Hummels ke Bayern Munchen, ini berarti telah tiga pemain Borussia Dortmund yang hengkang ke Munchen.

Namun demikian, Watzke tetap menghormati keputusan Hummels dan berterima kasih karena Hummels telah bermain untuk Borussia Dortmund selama delapan tahun.

“Mats menjadi bagian tim yang menjuarai dua gelar Bundesliga, double winner tahun 2012, bermain di final Liga Champions 2013, serta menjadi juara dunia pada 2014 sebagai pemain Borussia Dortmund,” kata Watzke.

“Kami menghormati keputusan Mats, dan berharap pada pekan-pekan terakhir dia tetap memberikan segalanya untuk klub,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Borussia Dortmund masih harus bertanding melawan FC Koeln pada pekan terakhir Bundesliga di Stadion Signal Iduna Park, Sabtu (14/5/2016), dan final DFB Pokal melawan Bayern Munchen di Olympiastadion, Berlin, Sabtu (21/5/2016).
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Berita Liga Jerman : Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs FC Koln

Berita Liga Jerman : Prediksi Pertandingan Bayern Munchen Vs FC Koln

Munchen – Bayern Munchen akan menjamu FC Koln di Allianz Arena dalam laga pekan keenam ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb