Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Hummels Bangga Memiliki Seragam Dortmund

Hummels Bangga Memiliki Seragam Dortmund


Dortmund – Ada satu lagi pemain dari Borussia Dortmund yang kini lebih memilih untuk pergi meninggalkan klub berpindah ke Bayern Munich. Dimana sebelumnya sudah ada beberapa nama seperti Robert Lewandowski serta Mario Gotze, kini yang mendapatkan giliran yaitu sang kapten, Mats Hummels yang memilih untuk berlabuh di Allianz Arena.

Hummels Bangga Memiliki Seragam Dortmund

Memang Hummels telah resmi dikontrak oleh pihak Die Roten dengan durasi waktu untuk lima tahun ke depan. Namun sampai saat ini masih belum jelas berapakah besarnya nilai transfer dari pemain yang berusia 27 tahun ini. Yang pasti adalah Hummels nantinya tepat pada tanggal 1 Juli 2016 sudah resmi memakai seragam merah Bayern.

Walaupun demikian, bagi Hummels tidak mudah untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya semenjak tahun 2007 lalu. Namun ia mengaku cukup bangga dengan memakai seragam Dortmund dan menjadi bagian dari tim yang begitu luar biasa ini, ungkap Hummels, seperti yang diberitakan oleh Soccerway, Rabu (11/5/2016), Hummels.

Sebagai informasi bahwa Hummels itu sebagai pemain kedua yang telah resmi direkrut oleh Bayern untuk kurun waktu di musim 2016-2017. Dimana transfer pemain yang bergabung dalam Timnas Jerman ini hanya berlangsung tidak lama setelah Die Roten secara resmi memboyong permata dari Portugal yang bernama Renato Sanches.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Dembele Mencari Rumah di Spanyol

Masa Hukuman Dembele Diperpanjang Oleh Dortmund

Dortmund – Belum ada kata maaf dari Borussia Dortmund untuk Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu ...