Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Hummels Akui Berat Ambil Keputusan Pindah ke Munich

Hummels Akui Berat Ambil Keputusan Pindah ke Munich

Dortmund – Pemain bertahan yang juga merupakan kapten tim Borussia Dortmund Mats Hummels secara mengejutkan hengkang menuju klub seteru Bayern Munchen. Kedua klub terkait pun telah resmi mengkonfirmasi perpindahan pesepakbola asal Jerman itu.

Hummels Akui Berat Ambil Keputusan Pindah ke Munich

Lebih jauh, Mats Hummels secara gamblang mengakui keputusan hengkang dari Borussia Dortmund menuju Bayern Munchen sebagai sebuah hal yang sangat sulit untuk diputuskan terlebih banyak masukan agar pemain terkait tetap bertahan di BVB.

Tetapi berdasar lansiran akun Twitter milik Mats Hummels, Rabu (11/05/2016), pesepakbola berkebangsaan Jerman itu menegaskan dirinya memilih hengkang dari Borussia Dortmund karena ingin mencari tantangan baru namun berlokasi dekat dengan keluarga.

Atas pertimbangan itu Mats Hummels kemudian memilih untuk menerima pinangan klub seteru Bayern Munchen dimana tim terkait sudah tidak asing baginya karena pernah mengenakan seragam ‘Die Bayern’ namun gagal tembus tim utama hingga akhirnya memutuskan hijrah menuju Borussia Dortmund. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb