Home > Berita Liga Eropa > Harry Berikan Catatan Buruk Berhadapan dengan Turki

Harry Berikan Catatan Buruk Berhadapan dengan Turki

London – Memang di ajang yang dilaksanakan pada Senin (23/5/2016) dini hari WIB, Timnas dari Inggris berhasil mendapatkan kemenangan dari Timnas Turki. Bahkan pasukan dari Roy Hodgson ini dengan sukses berhasil mendapatkan skor akhir 2-1 atas Turki.

Harry Berikan Catatan Buruk Berhadapan dengan Turki

Dimana untuk gol yang pertama berhasil diberikan oleh bomber dari Tottenham Hotspurs yaitu Harry Kane pada menit-menit awal di babak pertama. Sedangkan untuk gol yang kedua, disumbangkan oleh Jamie Vardy tepatnya pada babak kedua.

Memang sebenarnya Inggris masih mempunyai satu peluang gol lagi pada saat Kane memperoleh kesempatan di babak kedua pada tendangan penalti. Namun sayangnya, ia telah gagal untuk mendapatkan poin.

Seperti yang dikutip dari Akun Twitter @OptaJoe, Senin (23/5/2016), Kane tercatat sebagai seorang pesepakbola Inggris yang pertama kali telah gagal mendapatkan angka pada saat tendangan penalti. Tercatat sebelumnya pada tahun 2010, hal serupa juga dialami oleh Frank Lampard.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Anderlecht vs Saint Etienne, Liga Europa 9 Desember 2016

Prediksi Anderlecht vs Saint Etienne, Liga Europa 9 Desember 2016

Surabaya – Laga penutup babak penyisihan Grup C Liga Eropa akan mempertemukan tuan rumah Anderlecht ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb