Home > Berita Bola > Harapan Para Legenda untuk Laga Serie A pada Musim Depan

Harapan Para Legenda untuk Laga Serie A pada Musim Depan

Jakarta – Tercatat dalam lima musim yang terakhir ini, Juventus berhasil menjadi pemenang di ajang Serie A.  Berkaitan dengan hal tersebut, sang legenda AC Milan yang bernama Serginho mengharapkan supaya persaingan dalam kompetisi yang teratas di Italia tersebut pada musim-musim yang selanjutnya dapat lebih seimbang.

Harapan Para Legenda untuk Laga Serie A pada Musim Depan

 

Hal ini dikarenakan dinilai oleh Serginho bahwa selama ini Juve selalu mendominasi Serie A. Hal ini tidak lain dikarenakan tim-tim yang lainnya, seperti AC Milan, Inter Milan, serta AS Roma, yang memang dikenal sebagai tim papan atas Serie A, mempunyai kualitas yang cukup jauh tertinggal jika dibandingkan dengan Bianconeri.

Dalam sebuah wawancara khusus dengan MNC Media di Hotel JW Marriott, Jakarta, Sergio menuturkan bahwa semoga musim depan baik itu Milan, Inter, dan juga Roma memiliki kekuatan yang seimbang. Terkait hal tersebut, sang legenda Roma yaitu Marco Delvecchio setuju dengan pendapat dari Serginho.

Karena dari pendapat pria yang saat ini berusia 43 tahun ini bahwa seharusnya tim-tim yang berasal dari Kota Milan tersebut mulai berbenah diri supaya tidak tertinggal pada persaingan. Sehingga tentunya mereka akan bekerja dengan keras sehingga menghasilkan persiangan yang ketat, pungkas Delvecchio.(Indri Novita – www.satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Pelatih Mesir Beberkan Ketertarikan Madrid Terhadap Salah

Kairo – Pelatih Mesir, Hector Cuper membeberkan ketertarikan Raksasa La Liga, Real Madrid terhadap pemain ...