Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Hanya dengan Kesalahan Kecil, Penentu Kemenangan Atletico

Hanya dengan Kesalahan Kecil, Penentu Kemenangan Atletico

London – Pada ajang Final Liga Champions 2015-2016, dipertemukan kembali Real Madrid dan juga Atletico Madrid. Pertemuan ini sebagai yang kedua kalinya pada babak pamungkas untuk ajang Liga Champions dimana sebelumnya dua tahun yang lalu mereka juga menjalani laga yang sama.

Hanya dengan Kesalahan Kecil, Penentu Kemenangan Atletico

Mantan dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan penilaian bahwa sejak awal memang pertandingan akan berjalan cukup ketat. Ancelotti memberikan penolakan bahwa sang mantan klubnya itu dapat menang mudah pada ajang yang dilaksanakan di Milan tersebut.

Don Carlo membeberkan bahwa nantinya Atletico dapat memanfaatkan sebuah kesalahan kecil yang dilakukan oleh Madrid. Sehingga untuk mengantisipasi kesalahan itu, disarankan oleh Carlo bahwa supaya nantinya di ajang final tersebut, Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan harus dapat bertahan sebagai sebuah tim.

Seperti yang diberitakan oleh Sportsmole, Sabtu (28/5/2016), Don Carlo mengakui bahwa kesempatan menyerang dapat dilakukan oleh Atletico jika kesalahan kecil dilakukan oleh Madrid. Nantinya Diego Simeone akan memberikan eskploitasi atas kesalahan lawan dan memberikan pertahanan yang solid sebagai sebuah tim yang tahan atas semua serangan, pungkasnya. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

 

x

Check Also

Berita Liga Spanyol : Koke Optimis Mengantar Los Rojiblancos Takhlukan Barcelona

Koke Punya Impian Pensiun Di Atletico Madrid

Madrid – Koke mengatakan bahwa dirinya masih belum punya keinginan untuk meninggalkan Atletico Madrid. Bahkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb