Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Hadapi Final Liga Champions, Madrid Turunkan Kekuatan Penuh

Hadapi Final Liga Champions, Madrid Turunkan Kekuatan Penuh

Madrid – Real Madrid rencananya di ajang final Liga Champions menghadapi Atletico Madrid akan menurunkan kekuatan penuhnya, tepatnya pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Sang pelatih Madrid yaitu Zinedine Zidane merasa optimistis bahwa semua pemainnya bugar dan siap dengan peluh keringat untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Hadapi Final Liga Champions, Madrid Turunkan Kekuatan Penuh

Seperti yang dilansir dari Marca, Selasa (17/5/2016), sebanyak 23 pemain nya itu didalamnya ada nama Cristiano Ronaldo. Dimana sebelumnya, beredar rumor bahwa Ronaldo mengalami cedera. Terkait hal tersebut sang pemain yang memiliki julukan CR7 ini tertawa tentang rumor yang menyebutkan kakinya bermasalah.

Tidak hanya itu saja, karena Lucas Vazquez yang tidak dapat tampil pada laga pamungkas La Liga 2015-2016 dikarenakan cedera, kini sudah berlatih kembali dengan Los Blancos. Rencananya pada Selasa (17/5/2016) pagi waktu setempat, pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut akan kembali latihan secara normal.

Tentunya kabar ini menggembirakan bagi para fans Los Blancos yang merupakan julukan Madrid. Karena tentunya turun dengan kekuatan penuh secara otomatis akan membuat peluang Madrid menjadi pemenang di partai puncak yang dilaksanakan di Stadion Giuseppe Meazza terbuka lebar.

Sehingga bukan hal yang mustahil jika hasil ulangan final di Liga Champions musim 2013-2014 akan terulang kembali. Dimana kalau itu Madrid dipertemukan dengan Atletico dan berhasil menjadi pemenang dengan skor akhir  4-1.(Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Gaji Asensio Naik, Kross Merasa Iri

Madrid – Kontrak anyar Marco Asensio dikabarkan memiliki klausul senilai 500 juta euro dan juga gaji yang ...