Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Guus Hiddink Masih Bertahan dengan Chelsea

Guus Hiddink Masih Bertahan dengan Chelsea

London – Manajer dari interim Chelsea, Guus Hiddink kini telah resmi bertahan bersama dengan di Stamford Bridge. Sayangnya posisinya saat ini bukan sebagai seorang pelatih. Karena sang arsitek telah memberikan konfirmasi bahwa ia nantinya akan bertugas sebagai penasihat tim. Dimana rencananya, Hiddink diberikan tugas memberikan bantuan kepada para pemain muda untuk dapat tampil bersama dengan tim utama.

Guus Hiddink Masih Bertahan dengan Chelsea

Tidak dipungkiri memang selama ini Chelsea dikenal sebagai sebuah tim yang begitu sulit untuk bisa memainkan para pemain mudanya. Ditambah lagi sewaktu Chelsea diasuh oleh Jose Mourinho, hampir tidak ada pemain muda yang masuk di starting eleven The Blues.

Seperti yang dikutip dari Metro, Senin (23/5/2016), Hinddink mengakui bahwa memang sudah sering dilihat bahwa pemain muda tidak mudah untuk bisa masuk ke dalam skuad utama. Namun tentunya Anda harus bijak melihat keadaan ini, karena jika tidak tentunya mereka memiliki niat untuk hengkang dari klub.

Diakui oleh sang manajer yang berasal dari Belanda ini bahwa ia telah menerapkan hal tersebut bersama dengan Bertrand Troure dan juga Ruben Loftus-Cheek. Namun kini hal tersebut akan lebih sering diterapkan lagi. Sebagaimana yang diketahui bahwa Hiddink berlambuh kembali bersama di Stamford Bridge bertugas sebagai caretacker mulai Desember 2015. Pelatih yang berusia 69 tahun tersebut menempati posisi dari Jose Mourinho yang dianggap telah gagal untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Chelsea. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Verratti

London – Kabar mengejutkan datang dari London ketika Chelsea dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 55 ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb