Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Guardiola Tidak Akan Kembali Bersama Bayern

Guardiola Tidak Akan Kembali Bersama Bayern

Munich –  Pada musim 2015-2016 ini memang menjadi musim yang terakhir untuk Pep Guardiola di Bayern Munich. Mantan pelatih dari Barcelona ininrencananya pada musim yang akan datang berpindah ke Premier League untuk mengasuh Manchester City.

Guardiola Tidak Akan Kembali Bersama Bayern

Menjelang hari-hari Jelang terakhirnya, Guardiola mengharapkan adanya perayaan yang besar-besaran atas gelar juara Bundesliga nya. Hal tersebut terjadi dikarenakan peran andilnya yang begitu luar biasa dalam kurun waktu tiga tahun.

Walaupun demikian yang paling mengejutkan adalah Guardiola mengungkapkan bahwa masa yang akan datang ia tidak akan kembali untuk melatih Bayern.

Karena jika memang ada kemungkinan tersebut namun hal itu tentunya tidak akan baik bagi Bayern. Seperti yang dilansir dari Marca, Sabtu (14/5/2016), Guardiola berucap bahwa sebenarnya kapanpun waktunya untuk dapat memenangkan piala bisa kapan saja, oleh sebab itulah Anda harus mempunyai pesta besar. Oleh sebab itulah setelah tiga tahun lamanya gila sebuah pesta layak untuk diselenggarakan.

Dan kedepannya nanti pelatih yang pernah juga menjadi pemain dari Barcelona inimenuturkan bahwa ia tidak akan kembali ke Bayern. (Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Xabi Alonso Merasa Senang Setelah Melawan Madrid Di Santiago Bernabeu

Beberapa Penyesalan Dari Xabi Alonso

Munich – Xabi Alonso dikabarkan akan gantung sepatu di akhir musim. Meski sudah banyak meraih ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb