Home > Berita Liga Champions > Guardiola Tahu Rahasia Kalahkan Atletico Madrid di Kandang Munchen

Guardiola Tahu Rahasia Kalahkan Atletico Madrid di Kandang Munchen

Munchen – Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola, mengaku tahu rahasia untuk mengalahkan Atletico Madrid dan strategi apa yang harus dilakukan Bayern Munchen untuk dapat mengalahkan Atletico di pertandingan leg kedua semiginal Liga Champions yang akan diadakan di Allianz Arena, Selasa (3/5/2016) malam waktu setempat.

Guardiola Tahu Rahasia Kalahkan Atletico Madrid di Kandang Munchen

Guardiola meminta anak asuhnya bermain semaksimal mungkin dan menunjukkan kemampuan terbaiknya saat melawan Atletico karena mereka telah tertinggal dengan agregat 0-1 saat mereka bertandang ke kandang Atletico Madrid pekan lalu.

“Kami tidak perlu berpikir berapa banyak peluang yang harus kami ciptakan. Pertama kami memerlukan pertahanan yang baik dan mengontrol pertandingan,” kata Pep, sapaan akrab Josep Guardiola.

Selain itu, menurut Pep, Bayern Munchen sedang dalam kepercayaan tinggi setelah beberapa pemain pilarnya telah pulih dari cedera.

“Ribery fit dan dia menambah opsi pemain kami. Ini bagus karena dia adalah pemain luar biasa,” ujar Pep.

“Kali ini, kami memiliki pemain fit dan kami melakukan persiapan dengan baik untuk laga ini. Kami memiliki David Alaba dan Joshua Kimmich di lini belakang. Kami akan menunjukan apa yang bisa tim ini lakukan,” tambah Pep.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...