Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Guardiola Menorehkan Sejarah di Bayern

Guardiola Menorehkan Sejarah di Bayern

Munich – Pelatih dari Bayern Munich, yaitu Pep Guardiola memang telah sukses menutup kariernya bersama dengan klub begitu sempurna. Tercatat pada musim terakhirnya saja, ia telah berhasil menyumbangkan sebanyak dua gelar untuk klub yang memiliki markas di Allianz Arena ini.

Guardiola Menorehkan Sejarah di Bayern

Dalam kompetisi Bundesliga contohnya, pada musim ini memang Bayern tidak memperoleh perlawanan yang cukup berarti yang berasal dari Borussia Dortmund. Walaupun memang sebelumnya mereka sempat khawatir, dikarenakan Dortmund menyerang cukup keras pada kompetisi DFB Pokal.

Menurut pandangan dari legenda Bayern yang bernama Franz Beckenbauer ini, bahwa sebenarnya Guardiola telah sukses mengasuh Bayern. Bahkan disebutkan bahwa pria yang berasal dari Spanyol ini berhasil menorehkan sejarah sejarah ketika mengasuh Robert Lewandowski beserta kawan-kawannya tersebut.

Seperti yang dikutip dari Gazzeta World, Selasa (24/5/2016), Beckenbauer ini dengan tegas menuturkan bahwa Guardiola dalam kurun waktu tiga tahun telah berhasil memenangkan sekitar tujuh piala. Walaupun memang mereka belum berhasil menjadi juara dari Liga Champions, namun ia telah berhasil menorehkan sejarah bagi klub.

Selain itu ia jugatelah berhasil dengan sukses mengambil alih klub dari Jupp Heynckes dengan keadaan yang tidak mulus. Biasanya dalam satu musim mendapatkan tga gelar, tentunya akan ditemui masalah. Namun ia selalu memberikan yang terbaik dan ia sebagai sosok pelatih kelas dunia, pungkasnya.(Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Tak Akan Melepas Kimmich

Berita Bola Jerman : Bayern Munchen Tak Akan Melepas Kimmich

Munich – Bayern Munich memproyeksikan Joshua Kimmich sebagai pengganti Philipp Lahm. Oleh karena itu, Bayern ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb