Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

Munich – Gelandang dari Bayern Munich yang bernama Javi Martinez memberikan penilaian bahwa Pep Guardiola pada musim depan akan memberikan gebrakan terbaru di ajang Premier League. Dari pandangannya bahwa sosok Guardiola sebagai seorang pelatih yang cukup cerdas.

Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

 

Memang di ajang Premier League musim 2016-2017 sebagai musim perdana bagi Guardiola. Karena mantan dari pelatih Barcelona ini nantinya akan mengisi kekosongan kusri kepelatihan dari Manchester City untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Manuel Pellegrini.

Martinez mengakui bahwa sosok Guardiola telah berhasil mengubah dirinya hingga seperti sekarang ini. Mantan dari gelandang andalan Athletic Bilbap ini juga menambahkan, bahwa sosok Guardiola sering kali mengajaknya untuk melihat beberapa video-video terutama yang nantinya akan menjadi lawan dari Bayern.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (3/4/2016), Martinez mengakui bahwa Pep memperlihatkan sebagai sosok pelatih yang begitu luar biasa. bahkan ia mengajari beberapa hal serta taktik. Bersama dengan tim, ia selalu memperlihatkan banyak video pertandingan.

Pep memberikan pelajaran mengenai bagaimana cara berlatih, serta mempelajari permainan dari lawan. Bahkan ia selalu mempunyai rencana dan berpikir dari sudut pandang seorang pemain, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Sempat Tanya Kepada Toni Kroos Soal Bayern Munchen

James Rodriguez Sempat Tanya Kepada Toni Kroos Soal Bayern Munchen

Munich – Bayern Munich akan jadi tantangan baru bagi James Rodriguez. Agar lebih cepat beradaptasi, ...