Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

Munich – Gelandang dari Bayern Munich yang bernama Javi Martinez memberikan penilaian bahwa Pep Guardiola pada musim depan akan memberikan gebrakan terbaru di ajang Premier League. Dari pandangannya bahwa sosok Guardiola sebagai seorang pelatih yang cukup cerdas.

Guardiola Berikan Gebrakan pada Musim Depan

 

Memang di ajang Premier League musim 2016-2017 sebagai musim perdana bagi Guardiola. Karena mantan dari pelatih Barcelona ini nantinya akan mengisi kekosongan kusri kepelatihan dari Manchester City untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Manuel Pellegrini.

Martinez mengakui bahwa sosok Guardiola telah berhasil mengubah dirinya hingga seperti sekarang ini. Mantan dari gelandang andalan Athletic Bilbap ini juga menambahkan, bahwa sosok Guardiola sering kali mengajaknya untuk melihat beberapa video-video terutama yang nantinya akan menjadi lawan dari Bayern.

Seperti yang dilansir dari Soccerway, Selasa (3/4/2016), Martinez mengakui bahwa Pep memperlihatkan sebagai sosok pelatih yang begitu luar biasa. bahkan ia mengajari beberapa hal serta taktik. Bersama dengan tim, ia selalu memperlihatkan banyak video pertandingan.

Pep memberikan pelajaran mengenai bagaimana cara berlatih, serta mempelajari permainan dari lawan. Bahkan ia selalu mempunyai rencana dan berpikir dari sudut pandang seorang pemain, pungkasnya. (Dini Amara – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Borrusia Monchengladbach vs Bayern Munich, Bundesliga 19 Maret 2017

Prediksi Borrusia Monchengladbach vs Bayern Munich, Bundesliga 19 Maret 2017

Surabaya – Lanjutan pertandingan Bundesliga Jerman, antara B. Monchengladbach VS Bayern Munich yang akan berlangsung ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb