Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Griezmann Sebagai Penentu Kesuksesan Prancis pada Piala Eropa 2016

Griezmann Sebagai Penentu Kesuksesan Prancis pada Piala Eropa 2016

Paris – Keputusan dari FFF (yang merupakan PSSI-nya dari Prancis) memberikan larangan bagi Karim Benzema untuk bisa tampil dengan Timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016, sepertinya menjadi berkah tersendiri bagi Antoine Griezmann. Hal ini dikarenakan ia nantinya akan dipercaya sebagai seorang penyerang andalan dari Timnas Prancis.

Griezmann Sebagai Penentu Kesuksesan Prancis pada Piala Eropa 2016

Ditambah lagi untuk musim 2015-2016, penampilan dari Griezmann bersama dengan Atletico Madrid begitu luar biasa, diyakini sebagai modal yang cukup bagus bagi Griezmann untuk dapat mencuri perhatian dari para pendukung Timnas Prancis ini.

Selain itu juru taktik dari Timnas Prancis, yang bernama Didier Deschamps ini memberikan pujian secara langsung atas kualitas yang dimiliki oleh Griezmann. Pelatih yang saat ini berusia 47 tahun ini merasa yakin bahwa Griezmann sebagai sosok penentu atas keberhasilan dari Les Bleus di ajang Piala Eropa 2016.

Seperti yang dilansir dari Sky Sports, Sabtu (21/5/2016), Deschamps menuturkan bahwa penampilan Antoine Griezmann dari hari ke hari mengalami perkembangan. Bahkan untuk saat ini ia berada pada level tertinggi terutama pada konsistensi dan juga efisiensinya.

Sehingga menjelang Piala Eropa 2016 nanti, Griezmann harus memiliki penampilan yang fit untuk memiliki kualitas penampilan yang luar biasa. ditambah lagi usianya yang terbilang masih muda, mengakibatkannya harus dapat mengendalikan dirinya lebih baik lagi, pungkas mantan dari pelatih AS Monaco dan Juventus ini. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...