Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Granada Siap Membantu Madrid

Granada Siap Membantu Madrid

Granada– Persaingan untuk mendapatkan titel juara La Liga untuk musim 2015–2016 saat ini memang sedang memanas. Bahkan dua klub seteru abadi yaitu Real Madrid beserta Barcelona, saat ini posisinya berada pada garis terdepan untuk bersaing mendapatkan gelar juara kompetisi tertinggi yang ada pada Negeri Matador tersebut.

Granada Siap Membantu Madrid

Tercatat sampai saat ini, Barca ataupun Madrid hanya berselisih satu poin yang dilihat pada tabel klasemen sementara. Melihat keadaan tersebut, tentunya pada laga terakhir seperti final untuk masing-masing kandidat juara La Liga pada musim ini.

Pada laga yang terakhir Barca akan berkunjung ke markas dari Granada, sedangkan Madrid juga akan bertandang ke kandang dari Deportivo la Coruna. Dengan keadaan inilah kemudian membuat sang penyerang andalan dari Granada yaitu David Barral ikut memberikan komentarnya.

Dimana pemain yang berusia 33 tahun ini mempunyai tekad untuk dapat menaklukkan Barca hanya untuk memberikan bantuan kepada Madrid sebagai juara La Liga pada musim ini.

Hal ini tidak lain dilakukan oleh Barral dikarenakan beberapa waktu yang lalu, ia sebagai pemain keluaran dari akademi Madrid.

Seperti yang dilansir dari Marca, Rabu (11/5/2016), Barral mengakui bahwa ia memiliki niatan untuk bisa mencetak gol ketika berhadapan dengan Barca. Namun untuk bisa mendapatkan kemenangan tersebut tentunya harus mempunyai penampilan yang kompetitif.

Pihaknya tidak akan meremehkan lawan, sehingga setiap pekan mereka terus berjuang berlatih secara profesional untuk dapat mewujudkan rencana tersebut.(Hendi Irawan – www.satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane : Cristiano Ronaldo Masih Akan Berseragam Putih-Putih Beberapa Tahun Lagi

Los Angeles – Cristiano Ronaldo akan berseragam Real Madrid dua sampai tiga tahun lagi. Hal ...