Home > Berita Liga Italia > Napoli > Gonzalo Higuain Toreh Rekor Top Skor Tersubur

Gonzalo Higuain Toreh Rekor Top Skor Tersubur

Naples – Kemenangan empat gol tanpa balas oleh Napoli atas Frosinone membuat mantan tim legenda Diego Armando Maradona itu mengakhiri musim dengan tempati posisi 2 klasemen Liga Italia Serie A. Namun lebih menarik lagi, ada rekor tercipta dilaga terkait.

Gonzalo Higuain Toreh Rekor Top Skor Tersubur

Pantauan tim Satupedia, Minggu (15/05/2016), Gonzalo Higuain mampu mencetak tiga gol dipertandingan Napoli kontra Frosinone yang turut membawa namanya menjadi pemain paling subur dalam urusan mencetak gol disepanjang sejarah berlangsungnya Serie A.

Gonzalo Higuain mematahkan rekor sebelumnya yang dipegang mantan punggawa AC Milan Gunnar Nordahl, tepatnya 35 gol dari 37 laganya, pada musim kompetisi 1949/1950 alias sudah bertahan sejak 66 tahun silam. Tentu hal ini prestasi mengagumkan.

Adapun Gonzalo Higuain dengan hat-trick tercipta dilaga kontra Frosinone menetapkan dirinya sebagai peraih pencetak gol terbanyak sejumlah 36 gol. (Siti Rahma – www.satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Liga Italia 3 Desember 2016

Prediksi Napoli vs Inter Milan, Liga Italia 3 Desember 2016

Surabaya – Laga Bigmatch akan tersaji di Giornata ke 15 Serie A Liga Italia, dimana ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb