Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Giroud Puas Atas Penampilannya

Giroud Puas Atas Penampilannya

London – Penyerang dari Arsenal yaitu Olivier Giroud merasa puas atas penampilannya pada saat berhadapan dengan Norwich City dalam ajang lanjutan Premier League pada minggu yang ke-36 bertempat di Emirates Stadium, Sabtu 30 April 2016 malam WIB. Penyerang yang memiliki paspor Prancis ini begitu senang dikarenakan dapat membantu timnyamendapatkan kemenangan.

Giroud Puas Atas Penampilannya

Berhadapan dengan Norwich, ternyata membuat Arsenal kewalahan dalam hal mencetak gol. Karena Meriam London ini baru berhasil mencetak gol pada menit ke-59 lewat tendangan dari Danny Welbeck yang mana berhasil memanfaatkan umpan dari Giroud.

Seperti yang dilansir dari ESPN, Senin (2/5/2016), Giround menuturkan bahwa ia mencoba untuk mempergunakan insting  dan bermain dengan efisien, meskipun ia tidak berhasil mencetak gol, namun ia cukup senang telah memberikan assist dan akan bekerja keras.

Meski tidak mencetak gol, sampai saat ini Giroud mengaku sedang  bekerja keras untuk dapat memulihkankan kepercayaan dirinya. Dirinya berusaha mengembalikan performa terbaiknya dalam  menambah pundi-pundi gol  sebab mencetak gol memang menjadi tugasnya sebagai seorang striker.

Diakuinya untuk karena kepercayaan yang ada, ia akan terus bekerja keras untuk mendapatka gol. Ia senang dapat membantu rekan satu timnya untuk mencetak gol lewat assist yang diberikan teman satu timnya, pungkasnya. (Indri Novita – www.satupedia.com)

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb