Home > Berita Bola > Gelandang Ini Meninggal Ketika di Tengah Lapangan

Gelandang Ini Meninggal Ketika di Tengah Lapangan

Bukares – Gelandang dari Dinamo Bucharest, yang bernama Patrick Ekeng, kabarnya terjatuh dilapangan dan berakhir menghembuskan nafasnya yang terakhir. Dimana kala itu mereka sedang berhadapan dengan Viitorul yang dilaksanakan pada Jumat 6 Mei 2016.

13-48-21-gelandang-ini-tewas-usai-kolaps-di-tengah-lapangan-kRwVCCLLdF

Tepatnya di menit yang ke-70, pemain yang berusia 26 tahun tersebut jatuh ketika di lapangan saat berlaga di Ibu Kota Rumania. Dimana pada saat itu ia memang langsung di larikan ke rumah sakit dan beberapa dokter telah berusaha untuk bisa menyadarkannya kembali.

Sayangnya upaya yang diusahakan para dokter tidak membuahkan hasil. Berdasarkan hasil vonis mengungkapkan bahwa Ekeng mendapatkan serangan jantung tepatnya di tujuh menit pertama setelah ia masuk sebagai pemain pengganti.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Selasa (10/5/2016), atas insiden tersebut banyak dari pemain dan juga staf langsung bergegas ke Rumah Sakit Gawat Darurat Floreasca. Sedangkan puluhan dari para penggemarnya berkumpul pada luar ruangan ingin menghaturkan bela sungkawanya. (Pras Wijaya – www.satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...