Home > Berita Bola > Gawat, Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Di Final Liga Champion ?

Gawat, Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Di Final Liga Champion ?

Madrid – Fans Real Madrid kini dilanda kecemasan lantaran sang mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo ditarik keluar di babak kedua dipertandingan terakhir melawan Deportivo La Coruna.

Gawat, Ronaldo Terancam Tak Bisa Tampil Di Final Liga Champion ?

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo memang tampil gemilang dengan mencetak 2 gol. Namun dibabak kedua, pemain asal Portugal tersebut digantikan oleh pemain lain.

Menurut sang pelatih, Zinedine Zidane, Ronaldo memang mengalami masalah pada kakinya setelah benturan keras. Untuk menghindarkan cedera yang lebih parah, Zidane menarik keluar Ronaldo dan menggeser Bale ke sektor sebelah kiri.

“Ronaldo ditarik keluar karena memang dia mengalami benturan keras pada kakinya,” terang Zidane kepada AS.

“Di awal pertandingan, Bale bermain di kanan sementara Ronaldo di kiri. Tapi kemudian mereka saling berpindah posisi. Ide dasarnya adalah Bale bermain di sisi kanan, dia nyaman di sana.”

Meski belum ada keterangan seberapa parah cedera yang dialami oleh Ronaldo, namun penggemar Real Madrid khawatir pemain bintangnya tersebut bakal absen di final Liga Champion akhir bulan mendatang. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Bek MU Girang Bisa Singkirkan Italia

Manchester – Bek Manchester United, Victor Lindelof merasa sangat bahagia usai dapat menyingkirkan Italia menuju Piala Dunia ...