Home > Berita Bola > Final Piala FA : Pardew Melihat MU Berada Dalam Tekanan

Final Piala FA : Pardew Melihat MU Berada Dalam Tekanan

Manchester – Jelang partai final piala FA musim ini, pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, memberikan psywar kepada lawan yang akan mereka hadapi nanti, yaitu Manchester United.

Final Piala FA : Pardew Melihat MU Berada Dalam Tekanan

Menurut pelatih gaek ini, tekanan akan berada di Manchester United karena memiliki nama besar dan sejarah prestasi yang panjang dibanding timnya.

Tekanan yang dimaksud oleh Pardew adalah kewajiban untuk memenangkan pertandingan yang mungkin akan justru menjadi bumerang bagi pemain Setan Merah.

“Saya kira tekanan akan ada di pihak mereka, karena kita bicara tentang Manchester United,” tutur Pardew pada Evening Standard.

“Ini adalah klub bersejarah, mereka punya warna yang sudah terkenal, sejarah, nama ikonik, dan anda bisa mengingat sosok seperti George Best dan Bobby Charlton. Kami tidak punya nama seperti itu, tidak juga sosok seperti Sir Alex Ferguson.”

“Sejarah yang kami bawa di pertandingan nanti adalah laga final satu-satunya, yang berakhir dengan kekalahan kami, jadi tim ini, para pemain ini, punya kesempatan untuk meraih sesuatu yang permanen dan itu adalah trofi besar pertama untuk Crystal Palace.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Suporter Persib Membuat Spanduk Dengan Tulisan Berikan Pesan Dukungan Terhadap Palestina

Bandung – Sebuah spanduk raksasa dengan pesan dukungan terhadap Palestina dibentangkan saat Persib menjamu Persija ...