Home > Berita Liga Eropa > Final Liga Champions : Simeone Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Jungkalkan Madrid

Final Liga Champions : Simeone Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Jungkalkan Madrid

Madrid – Sejarah kembali berulang saat kedua tim asal kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid akan bersua di final Liga Champions musim ini.

Final Liga Champions : Simeone Manfaatkan Waktu Istirahat Untuk Jungkalkan Madrid

Keberhasilan Atletico memang patut untuk diapresiasi karena tim asuhan Diego Simeone tersebut berhasil melewati hadangan tim raksasa seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Dengan apa yang telah dicapainya sejauh ini, Simeone bertekad untuk membawa klubnya menjadi juara Liga Champions. Mantan pemain timnas Argentina tersebut minta agar pemainnya tidak hanya puas sampai di final saja.

2 tahun yang lalu tepatnya di musim 2013/14 Atletico juga bersua dengan Madrid di babak puncak Liga Champions. Namun sayang kala itu Atletico harus menelan kekalahan yang cukup telak yaitu 4-1.

“Untuk sampai ke titik itu, Anda harus bekerja dan menjadi lebih baik dari hari ke hari. Jika kami hanya fokus pada 28 Mei, kami takkan bisa ke sana dalam bentuk terbaik.”

“Ini bukan dendam, tapi sebuah kesempatan baru. Kala itu, kami tidak mendapatkan cukup waktu untuk beristirahat (sebelum final). Namun, sekarang kami akan punya waktu 14 hari untuk bersiap sebelum hari final tiba,” imbuhnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

Meski Bermain Imbang, Arsenal Yakin Lolos Babak 32 Besar

London – Arsenal hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Crvena Zvezda pada matchday keempat Grup H di ...