Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Real Madrid Pastikan Ronaldo Baik-baik Saja

Final Liga Champion : Real Madrid Pastikan Ronaldo Baik-baik Saja

Madrid – Saat Cristiano Ronaldo ditarik keluar ditengah pertandingan melawan Deportivo La Coruna yang berkesudahan dengan kemenangan 2-0, banyak yang menduga sang mega bintang tersebut mengalami cedera yang serius.

Final Liga Champion : Real Madrid Pastikan Ronaldo Baik-baik Saja

Ketakutan tersebut semakin menjadi tatkala Real Madrid harus berjuang mati-matian demi mengamankan gelar Liga Champion usai gagal memboyong trofi La Liga Spanyol.

Namun Direktur Madrid, Emilio Butragueno, lantas mengatakan bahwa pemain bintangnya tidak mengalami masalah fisik apapun. Ini memang berbeda dengan pernyataan Zidane yang mengakui bahwa Ronaldo mengalami masalah pada kakinya.

“Kami unggul dua gol dengan cepat dan harusnya Ronaldo bisa mencetak dua gol lagi. Kami lebih superior dan kemenangan kami sudah bisa dipastikan. Keputusan mengganti Ronaldo murni karena teknis, tidak ada masalah serius terhadap sang pemain,” tuturnya pada AS.

“La Liga amat kompetitif, 38 pertandingan yang sudah berjalan amat luar biasa. Namun musim kami belum berakhir, kami sudah dinanti satu pertandingan dan kami akan bekerja keras untuk bisa menjadi juara.”

“Sekarang Milan adalah tujuan utama kami, lainnya tidak berarti. Kami berharap bisa menyatukan kekuatan untuk bisa memainkan final dengan sebaik mungkin.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Juventus Tetap Harus Fokus dan Rendah Hati

Turin – Raut kabehagiaan tak bisa disembunyikan oleh Gianluigi Buffon karena berhasil mengantarkan Juventus ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb