Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Ramos Siap Hadang Laju Torres

Final Liga Champion : Ramos Siap Hadang Laju Torres

Madrid – Partai final Liga Champion musim ini bukan hanya mempertemukan klub Madrid bersaudara, namun juga saling menghadapkan antar sahabat yang dimiliki oleh kedua tim.

Final Liga Champion : Ramos Siap Hadang Laju Torres

Sama-sama berasal dari Spanyol, Sergio Ramos yang saat ini berseragam Real akan menghadapi sahabatnya sendiri, Fernando Torres yang akan membela panji Atletico.

Meski keduanya bersahabat sejak lama, namun Ramos berjanji akan menampilkan kemampuan terbaiknya di lini belakang guna menghambat laju Fernando Torres.

“Fernando adalah teman saya dan kami biasanya saling bicara ketika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik,” tutur Ramos menurut laporan yang diturunkan oleh El Larguero.

“Namun itu tidak akan jadi masalah. Jika memang di akhir pekan nanti kami harus saling membunuh, maka itulah yang akan kami lakukan.”

Jelang berbunyinya peluit panjang tanda dimulainya pertandingan, kabar kurang sedap tercium dari kamar ganti Madrid yang mengatakan Ronaldo mengalami cedera saat sesi latihan.

Jika sang mega bintang tak bisa bermain, maka ini tentu akan menjadi sebuah kerugian tersendiri karena baik Madrid maupun Ronaldo sedang berburu rekor Liga Champion. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Kebanggaan Pelatih Shakhtar Donetsk Usai Jinakkan City

Donetsk – Pelatih Shakhtar Donetsk, Paulo Fonseca merasa sangat bangga setelah berhasil menjinakkan Manchester City ...