Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Mantan Pemain Madrid Justru Dukung Atletico

Final Liga Champion : Mantan Pemain Madrid Justru Dukung Atletico

Madrid – Saling memberikan pendapat dan dukungan terjadi jelang digelarnya partai final Liga Champion di Stadion San Siro akhir pekan mendatang antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Final Liga Champion : Mantan Pemain Madrid Justru Dukung Atletico

Pendapat kali ini datang dari mantan pemain Real Madrid, Clarence Seedorf. Menurut pemain asal Belanda tersebut dirinya lebih mendukung Atletico Madrid untuk menjuarai UCL musim ini.

Pada partai final liga champion edisi sebelumnya di musim 2013/14 yang juga mempertemukan Madrid vs Atletico, tim asuhan Diego Simeone harus menelan kekalahan 1-4 atas saudara tuanya tersebut.

Namun di musim ini, Seedorf berpendapat bahwa peluang Atletico untuk menjadi juara sangat terbuka. Karena itu Ronaldo dkk tak bisa lagi meremehkan Atletico Madrid.

“Kita akan melihat era baru Atletico Madrid bersama Diego Simeone. Klub yang sama sekali tak boleh diremehkan,” ujar sosok yang juga pernah bermain di Real Madrid itu.

Beberapa waktu lalu, Seedorf juga telah mengungkapkan pujiannya kepada Diego Simeone dengan apa yang telah ia bangun di Vicente Calderon.

“Simeone sudah membangun tim dengan identitas yang kuat dan meski terus kehilangan pemain penting dalam beberapa tahun belakangan, ia terus mampu menciptakan filosofi baru,” tandasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Klopp Tak Ingin Liverpool Gegabah Memandang Kualitas Maribor

Liverpool – Jurgen Klopp tak ingin Liverpool Gegabah dalam memandang kualitas Maribor, dengan berpikiran sudah ...