Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Mantan Pemain Barca Berikan Dukungan Untuk Atletico

Final Liga Champion : Mantan Pemain Barca Berikan Dukungan Untuk Atletico

Madrid – Final Liga Champion akan digelar akhir pekan depan, namun hiruk pikuk menyambut gelaran kompetisi paling bergensi antar klub Eropa tersebut sudah mulai terasa.

Final Liga Champion : Mantan Pemain Barca Berikan Dukungan Untuk Atletico

Pertarungan antar klub La Liga Spanyol Real Madrid vs Atletico Madrid memang menjadi pertandingan yang menarik. Apalagi kedua tim telah berhadapan ratusan kali baik di kompetisi lokal maupun internasional.

Diatas kertas, Real Madrid memang lebih difavoritkan untuk juara. Dengan segudang pemain bintang dan pengalaman menghadapi pertandingan penting, Ronaldo dkk diprediksi mampu membenamkan ambisi Atletico Madrid.

Namun penilaian lain diberikan oleh mantan pemain Barcelona, Miguel Angel Nadal. Menurut Nadal perjalanan Atletico hingga mencapai partai final harus diacungi jempol. Karena pasukan Diego Simeone tersebut harus melewati Barcelona dan Bayern Munchen terlebih dahulu.

“Atletico bermain dengan penuh keyakinan dengan gaya mereka sendiri dan mengeliminasi tim-tim penting seperti Barca dan Bayern dalam perjalanannya ke final. Saya memprediksi laga final nanti akan berlangsung ketat dan Real memang sedikit lebih difavoritkan,” tutur Nadal pada Omnisport.

“Jika Anda mengatakan pada saya untuk bertaruh sekarang, maka mungkin saya akan bertaruh pada Real. Namun ini adalah duel yang sangat ketat. Namun saya merasa bahwa Atletico lah yang lebih pantas juara,” cetusnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Ronaldo Melakukan Hal Yang Tak Terpuji

Berita Bola : Ronaldo Melakukan Hal Yang Tak Terpuji

Madrid – Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum lama ini mengkritik fans tuan rumah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb