Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Kiper Atletico Siap Ladeni Trio BBC

Final Liga Champion : Kiper Atletico Siap Ladeni Trio BBC

Madrid – Pertarungan antar saudara akan tersaji di final Liga Champion musim ini. Atletico Madrid yang tampil mengejutkan akan menantang saudara tua mereka, Real Madrid.

Final Liga Champion : Kiper Atletico Siap Ladeni Trio BBC

Sepanjang La Liga Spanyol, penyerang Barcelona dan penyerang Real Madrid adalah yang paling menakutkan. Kombinasi antar pemain kedua klub tersebut telah banyak menghujani gawang lawan dengan gol.

Yang harus dicatat adalah Atletico Madrid telah mampu meredam sekaligus menyingkirkan Barcelona dibabak perdelapan final. Trio Messi, Suarez dan Neymar seperti tak berdaya melewati tembok Atletico.

Kini Atletico akan berhadapan dengan trio yang tak kalah tajamnya yaitu BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo). Ketiga pemain ini mampu menerobos dan membuat banyak peluang didepan gawang lawan.

Namun kiper Atletico Madrid Jan Oblak mengaku tak takut dengan gempuran trio BBC. Pemain bertubuh jangkung ini mengaku siap menjadi tembok terakhir bagi Atletico di final nanti.

“Derby memang selalu sulit, di Liga, di Liga Champions, di manapun. Sejauh ini, mereka tidak bisa mencetak terlalu banyak gol, namun tidak tahu apa yang bakal terjadi. Kita akan lihat nanti tanggal 29,” tutur Oblak pada Marca.

“Cristiano, Bale, dan Benzema, semuanya pemain bagus, terbaik dunia. Kami semua tahu, namun kami juga punya tim yang bagus, dengan beberapa pemain terbaik di posisinya. Saya bisa katakan, kami tidak lagi takut pada siapapun. Kami akan tunjukkan di lapangan apa yang kami bisa.” (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

John Stones Merasa Beruntung Bisa Latihan Bareng Striker Top

John Stones Merasa Beruntung Bisa Latihan Bareng Striker Top

Rotterdam – Pemain belakang Manchester City, John Stones merasa beruntung bisa latihan bareng striker top ...