Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Atletico Madrid Serius Persiapkan Tim

Final Liga Champion : Atletico Madrid Serius Persiapkan Tim

Madrid – Berada di partai puncak sebuah kompetisi paling elit antar klub Eropa menjadi kegembiraan tersendiri bagi Atletico Madrid. Klub asuhan Diego Simeone tersebut berhasil menghadang dominasi klub bertabur bintang seperti Barcelona dan Bayern Munchen.

Final Liga Champion : Atletico Madrid Serius Persiapkan Tim

Untuk musim ini Atletico akan menghadapi saudara tuanya, Real Madrid. Petandingan ini seperti mengulang musim 2013/14 dimana kedua tim juga bertemu dipartai puncak.

Agar tidak mengulangi kekalahan seperti saat itu yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Ronaldo dkk, Atletico untuk final kali ini serius mempersiapkan tim dan meramu strategi terbaik guna menahan gempuran pemain Madrid.

“Seluruh staf kepelatihan mempersiapkan kami agar kami bisa mendapatkan bentuk terbaik,” kata Koke seperti dikutip Football Espana.

“Kami punya waktu persiapan lebih panjang dibandingkan di Lisbon. Tahun itu, kami kelelahan menyusul peretandingan terakhir (di La Liga) melawan Barcelona. Tahun ini, kami lebih baik dari segi fisik.”

“Banyak hal sudah berubah (sejak 2014). Dua tahun sudah berlalu. Saya rasa kami harus bertahan lebih baik dan memanfaatkan setiap kesalahan mereka. Itu karena tak boleh ada kesalahan sekecil apapun dalam laga-laga seperti ini.”

“Kami sudah menghabiskan dua minggu untuk persiapan final. Kami cukup tenang. Kami berlatih dengan penuh semangat. Di minggu terakhir ini, fokus kami semakin meningkat,” tegasnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017

Berita Bola : Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017

Nyon – Hari ini, UEFA baru saja mengundi 16 besar Liga Champions. Pada fase gugur ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb