Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champion : Atletico Adalah Lawan Yang Sepadan Bagi Madrid

Final Liga Champion : Atletico Adalah Lawan Yang Sepadan Bagi Madrid

Madrid – Di partai puncak Liga Champion musim ini, Real Madrid memang lebh difavoritkan menjadi juara ketimbang saudara mudanya, Atletico Madrid.

Final Liga Champion : Atletico Adalah Lawan Yang Sepadan Bagi Madrid

Namun bagi mantan striker Inter Milan, Ivan Zamorano, pasukan Diego Simenone tersebut kini tak bisa lagi dipandang sebelah mata.

Konsistensi permainan Atletico terlihat di beberapa musim terakhir yang mampu menjadi pesaing baru bagi Barcelona dan Real Madrid. Mereka juga mampu finish urutan ke 3 setelah sempat menempel ketat Barca di tangga juara.

Sepak terjang Atletico juga berlanjut di Liga Champion. Dua klub raksasa harus merasakan sengat pemain depan Los Rojiblancos. Rapatnya pertahanan Atletico juga kerap membuat frustasi pemain depan lawan.

“Kedua tim berada di level yang sama. Di Spanyol, Real dan Atletico berjuang merebut titel La Liga sampai akhir. Dari sudut pandang sepakbola dan fisik, mereka melangkah ke final di level yang sama satu sama lain. Namun jika Anda mengambil contoh di final terakhir yang terjadi di antara mereka (musim 2013–14), saya melihat Atletico yang lebih baik sekarang, lebih rapat di lapangan,” tuturnya pada Omnisport.

“Saya rasa mereka memiliki bonus jika melihat bagaimana mereka mampu masuk ke final: mereka mampu menyingkirkan dua tim favorit juara di turnamen ini, Barcelona dan Bayern. Jadi saya rasa Atletico melangkah ke final dalam kondisi yang lebih baik ketimbang dua tahun lalu. Namun jika dibandingkan dengan Madrid, mereka ada dalam level yang sama,” terangnya.

“Hanya detil-detil kecil yang akan menentukan hasil akhir laga final tersebut,” tutupnya. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb