Home > Berita Bola > Final Coppa Italia : Trezeguet Jagokan Juventus

Final Coppa Italia : Trezeguet Jagokan Juventus

Turin – Trofi Liga Seri A Italia sudah berada digenggaman Juventus, kini Si Nyonya Tua mengincar gelar lagi di Coppa Italia dimana Juve akan ditantang oleh AC Milan di final yang akan digelar akhir pekan ini.

Final Coppa Italia : Trezeguet Jagokan Juventus

Mantan striker Juventus, David Trezeguet memberikan prediksinya kalau mantan klubnya tersebut lebih difavoritkan menjadi juara dibanding AC Milan.

“Juve adalah favorit,” kata Trezeguet seperti dikutip TuttoJuve.

“Untuk bisa kembali menjuarai liga dan Coppa Italia sangat penting bagi tim. Ya, saya rasa Juventus pantas diunggulkan,” tegasnya.

Walau jika dilihat dari kualitas tim yang dimiliki oleh kedua klub, Juventus memang lebih unggul. Namun Juve tetap harus mewaspadai semangat pemain Milan yang juga ingin meraih gelar musim ini.

Jika Juventus tidak fokus dan waspada, bukan tidak mungkin trofi kompetisi lokal ini akan jatuh ketangan klub yang bermukim di Kota Milan tersebut. (Hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo Alaves, Copa Del Rey 28 Mei 2017

Surabaya – Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves dalam pertandingan final Copa del Rey di Vicente ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb