Home > Berita Bola > Final Coppa Italia : Mantan Kiper Lazio Prediksi AC Milan Bakal Juara

Final Coppa Italia : Mantan Kiper Lazio Prediksi AC Milan Bakal Juara

Milan – Final Coppa Italia musim ini akan mempertemukan 2 tim besar dengan prestasi yang jauh berbeda jika dilihat dengan pencapaian yang mereka lakukan musim ini.

Final Coppa Italia : Mantan Kiper Lazio Prediksi AC Milan Bakal Juara

Di Liga Seri A Italia, Juventus finish diurutan pertama dengan mengumpulkan 91 poin. Sedangkan Milan hanya puas diurutan ke 7 dengan hanya mampu mengumpulkan 57 poin.

Namun perbedaan di Liga yang cukup jauh itu tidak dipandang oleh mantan kiper Lazio Fernando Orsi sebagai hal yang membuat pertandingan final Coppa Italia menjadi tidak seimbang.

“Saya rasa perbedaan kekuatannya tidak seekstrem itu. Meski mereka terpisah hampir 40 poin di klasemen akhir Serie A, ini tetaplah Milan vs Juventus,” kata Orsi seperti dikutip Tuttomercatoweb.

“Kita tak bisa membandingkannya Sampdoria vs Ancona (6-1 di final 1994) bertahun-tahun yang lalu.”

“Juventus memang lebih diunggulkan, tapi laga nanti akan dimulai dari skor 0-0. Rossoneri akan memainkan pertandingan terpenting mereka tahun ini. Mereka punya banyak alasan untuk menang (dan juara),” pungkasnya.

Jika dilihat dari apa yang dicapai oleh Juventus dan Milan musim ini, maka tim merah hitam memang diprediksi lebih ngotot untuk meraih gelar Coppa. Karena hal tersebut akan sedikit mengobati kekecewaan fans yang tidak bisa melihat klub kesayangannya tampil di Liga Champion dan Liga Eropa musim depan. (hendy – satupedia.com)

x

Check Also

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Filipina Jalani Uji Coba Lawan Tiongkok

Manila – Tim nasional Filipina akan menjalani laga uji coba tandang melawan Tiongkok yang digelar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb